Dani Alves menyarankan Marco Verratti, rekan anyarnya di Paris Saint-germain, menolak tawaran Barcelona dan membantu PSG mencapai mimpi mereka.

 

Kabar ketertarikan Barca pada Verratti memang bukan menjadi sebuah rahasia lagi, apalagi presiden Josep Maria Bartomeu sudah mengklaim hasrat mereka mendatangkan pemain Italia itu.

Situasi kian panas ketika agen sang pemain mengatakan kliennya “terperangkap” di PSG, mengingat keputusan klub menolak melego mantan pemain Pescara itu. Verratti lantas memberikan permohonan maaf dan mengungkapkan komitmennya di Parc des Princes.

Alves, yang menyelesaikan kepindahannya ke Paris Saint-Germain kemarin, ingin Verratti tetap bertahan untuk membantu mereka mewujudkan ambisi menambah raihan gelar juara Liga Champions.

“Saya bergabung ke sini untuk tampil bersamanya, apabila dia pergi, apa yang bakal saya lakukan?” ungkap Alves ketika ditanya terkait Verratti.

“Ini pesan saya untuk dirinya. Saya berharap dia membantu kami mewujudkan impian kami. Semakin banyak pemain bagus yang dimiliki, kian besar juga kemungkinan kami untuk mencapainya.”