Berita Olahraga Bola, UBOcash – Mantan pemain Juventus, Dani Alves, diyakini telah melakukan manuver tajam dalam menentukan timnya musim depan di bursa transfer kali ini. Sesudah disinyalir akan bergabung dengan Manchester City, Alves kini dikabarkan justru berbelok ke Paris Saint-Germain.

Dani Alves Segera Gabung Paris Saint-Germain

Alves sekarang merupakan pemain bebas transfer usai meninggalkan Juventus pada bulan kemarin. Kabarnya sang pemain sudah menjalin kesepakatan pribadi untuk bergabung ke Manchester City sekaligus bereuni dengan Pep Guardiola, yang merupakan mantan manajernya di Barcelona.

Akan tetapi, seperti kabar yang berhembus, Paris Saint-Germain bisa membajak kepindahan Alves ke Manchester City usai pemain berumur 34 tahun tersebut berubah pikiran secara mendadak.

Alasannya pun masih menjadi sebuah rahasia. Akan tetapi, Alves diyakini bakal langsung melakukan tes kesehatan di Paris, Selasa (11/7), sebelum resmi menjadi rekrutan pertama Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas ini.

The Citizens kini tengah menargetkan beberapa full-back seperti Kyle Walker, Benjamin Mendy dan Ryan Bertrand.

Adapun Paris Saint-Germain, sesudah semakin dekat untuk mendapatkan Alves, akan berusaha mendatangkan Kylian Mbappe dari AS Monaco yang memiliki banderol senilai 135 juta euro dan beberapa buruan lain seperti Fabinho dan Raphael Guerreiro.