Berita Olahraga Bola, UBOcash – Juventus mendapakan dapat satu kabar baik jelang melawan Milan. Hal ini sekaligus menjawab masalah pemain penting lain yang sebelumnya dipastikan cedera.

Daniele Rugani Beri Kabar Baik Untuk Juventus

Ya, menjelang lawan Milan di San Siro akhir pekan nanti, Juventus memang baru saja mendapatkan kabar yang sangat membahagiakan. Yaitu, bek muda handal mereka Daniele Rugani (22 tahun) akhirnya bisa berlatih lagi secara normal bersama skuad Bianconeri.

Daniele Rugani sendiri sudah absen membela kubu Nyonya Tua sejak bulan lalu karena mengalami cedera pada ligamen lutut yang menyakitkan. Namun itu kini tinggal cerita masa lalu karena Juventus telah mengonfirmasi di website resmi mereka bahwa Rugani sudah pulih dari cedera dan kembali berlatih dengan rekan timnya. Walaupun sudah pulih, peluang Rugani untuk diturukan dalam grande partita lawan Milan tidak banyak.

Massimiliano Allegri tak ingin gegabah mengambil resiko terlalu besar dengan menurunkan sang pemain. Sikap hati-hati ini masih didukung oleh trio bek tengah yang biasa mengisi posisi pertahanan Juventus yaitu, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, dan Andrea Barzagli masih bisa diandalkan.

Meski masih ada 3 bek tersebut, kembalinya Rugani ke skuad utama jadi bisa menutupi absennya Mehdi Benatia yang sedang mengalami cedera. Artinya, Allegri bisa semakin tenang karena punya lebih banyak pilihan pergantian pemain di sektor belakang Juventus.