Berita Olahraga Bola, UBOcash – Saudara Bastian Schweinsteiger, Tobi, melalui akun tweeter-nya menuduh Jose Mourinho tidak menghormati adiknya Bastian Schweinsteiger setelah ia mendengar bahwa adiknya telah dibuang dari tim pertama Manchester United oleh Jose Mourinho.

Dibuang Mourinho, Kakak Schweinsteiger Naik Darah

Mourinho mengatakan kepada Schweinsteiger pekan lalu bahwa dirinya tidak membutuhkan servis gelandang internasional Jerman itu pada musim ini. Mantan pemain Bayern Munich ini mungkin akan menjadi korban kedatangan Paul Pogba.

Situasi Schweinsteiger kini telah berubah lebih dramatis. Schweinsteiger dipaksa masuk di tim cadangan United. Kepututsan ini tentu sangat memalukan mengingat sosok 32 tahun ini sempat menjadi andalan United pada musim lalu.

Langkah Mourinho tersebut langsung ditanggapi saudara Schweinsteiger dengan kemarahan. Tobi menganggap keputusan Mourinho sama sekali tidak menunjukkan rasa hormatnya kepada Schweinsteiger. Melalui akun tweeter-nya, Tobi memposting kata yang menunjukkan rasa bencinya kepada Mourinho dan menyebut Mourinho tidak mempunyai rasa hormat kepada para pemain khususnya Schweinsteiger.