Berita Olahraga Bola, UBOcash – Samir Handanovic meradang dan langsung menyalahkan klub usai sukses dikalahkan oleh kubu Chievo. Inter Milan memang telah dipermalukan oleh tim yang tidak diunggulkan untuk laga tersebut.

Inter Milan yang dapat pelatih baru Frank de Boer memang takluk dengan skor akhir 0-2 di kandang Chievo pada giornata perdana Serie A 2016/17, Senin (22/08/2016). Karuan saja hal itu membuat kiper Inter Samir Handanovic kecewa berat.

Dikalahkan Chievo, Samir Handanovic Salahkan Klub

Handanovic lantas marah dan buru-buru menyalahkan pihak klub untuk kekalahan ini. Kemarahan itu ia sampaikan melalui media Football Italia.

“Apa yang membuat saya marah? Banyak, tapi ini bukan tempat yang tepat untuk membicarakannya. Kami tahu kalau level kebugaran kami tidak bagus. Itu karena kami menjalani pramusim hanya dengan separuh skuat. Ini bukan salah pelatih, tapi salah mereka (klub) yang mengatur semuanya.”

“Kami hampir tidak bisa berlatih dengan baik. Karena itulah kami tidak berada di bentuk yang terbaik.”

Dalam laga itu, dua gol Chievo ke gawang Inter yang dikawal Handanovic semuanya dicetak oleh Valter Birsa, yakni pada menit 49 dan 81. Gelandang 30 tahun Slovenia itu sendiri merupakan mantan pemain rival sekota Inter, siapa lagi kalau bukan AC Milan.