Berita Olahraga Bola, UBOcash – Cesc Fabregas memilih bertahan bersama Chelsea usai dirinya memperoleh jaminan satu posisi di skuad utama Antonio Conte musim 2017/2018. Sosoknya memang kerap dihubungkan dengan kepindahan ke AC Milan.

Diminati Milan, Cesc Fabregas Pilih Bertahan di Chelsea

Fabregas sendiri mengetahui benar besarnya ketertarikan AC Milan sejak akhir tahun kemarin, namun kabarnya dia mengaku bahagia di London, walaupun kecewa karena tak bermain sejak awal permainan dalam pertandingan final Piala FA melawan Arsenal, yang menjadi juara.

Fabregas mempunyai keluarga yang tinggal di ibu kota Inggris dan dia bersama keluarganya menikmati kehidupan di sana.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella begitu berniat mendatangkan Cesc Fabaregas dan sebelumnya sempat disinyalir akan mewujudkan kepindahannya ke San Siro. Akan tetapi, sekarang kemungkinan itu tampaknya memudar.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte ingin Cesc menghadirkan persaingan di skuad utama bagi N’Golo Kante dan pembelian baru, Tiemoue Bakayoko. Kemungkinan bermain Cesc cukup besar karena sang pelatih hendak melego Nemanja Matic, dimana Inter, Juventus dan Manchester United merupakans sejumlah klub peminat.

Bahkan The Blues bisa jadi akan kembali mendatangkan seorang pemin di barisan tengah karena belakangan mereka pun sudah melego Nathaniel Chalobah ke Watford dengan biaya transfer senilai 5 juta pounds.

Namun, Chelsea masih akan mengevaluasi lebih dulu perfroma sejumlah pemain muda seperti Pasalic, Scott dan Baker untuk menentukan apakah harus mendatangkan gelandang anyar atau tidak.