Berita Olahraga Bola, UBOcash – Renato Sanches kabarnya bakal segera bergabung dengan AC Milan dengan biaya transfer senilai 40 juta euro.

Ditebus €40 Juta, Renato Sanches Segera Gabung Milan

Milan dikabarkan sudah mengawali negosiasi untuk mendatangkan gelandang Bayern Munchen, yang sudah mengaku bahwa kepindahan ke San Siro merupakan pilihan yang menarik.

Pemain berusia 19 tahun tersebut tak memperoleh banyak kesempatan tampil sejak pindah ke Bayern Munchen dari Benfica pada tahun 2016. Alhasil saat ini dia ingin mendapatkan kesempatan untuk memperoleh lebih banyak jam terbang bersama tim lain.

Dilansir L’Equipe kesempatan antara Milan dan Munchen sudah nyaris rampung dengan tebusan senilai 40 juta euro, namun belum ada kepastian lebih rinci soal seperti apa bentuk kesepakatan itu.

Milan dikabarkan ingin meminjam Sanches ditahun pertamanya, sedangkan Munchen lebih memilih untuk menjual sang pemain secara penuh.

Selain itu, kabarnya Sanches sudah menjalin kesepakatan kontrak selama empat musim, yang artinya untuk melakukan peminjaman dengan kewajiban membeli lebih mungkin terjadi.