Berita Olahraga Bola, UBOcash – Juventus kabarnya akan memakai dana penjualan Leonardo Bonucci untuk mendatangkan Toni Kroos dari Real Madrid.

Ditinggal Leonardo Bonucci, Juve Gaet Toni Kroos?

Massimiliano Allegri diyakini tengah mencari gelandang musim panas ini, namun baru berhasil mendatangkan Douglas Costa dari Bayern Munchen.

Dari sudut sebaliknya, Juventus kemungkinan akan kehilangan Bonucci. Pemain timnas Italia tersebut semakin mendekat ke AC Milan dengan tebusan senilai 40 juta euro.

Sport Mediaset melaporkan Juventus bakal memanfaatkan dana penjualan sang pemain untuk mendatangkan Kroos. Bintang Real Madrid tersebut memang sudah lama menarik perhatian Juventus.

Gelandang asal Jerman itu mempunyai nilai jual senilai 70 juta euro. Yang artinya Juventus harus melepas seorang pemainnya lagi dan Juan Cuadrado menjadi salah satu kemungkinan surplus.

Meskipun demikian, Zinedine Zidane diyakini tak ingin melego salah satu gelandang andalannya. Kross baru saja meneken kontrak baru hingga 2022 dan bisa jadi bakal bertahan di Santiago Bernabeu.