Berita Olahraga Bola, UBOcash – Saga kepindahan Gianluigi Donnarumma sepertinya segera mendapat kejelasan sesudah kiper muda itu dan pihak AC Milan menjalin kata sepakat terkait perpanjangan kontrak sang pemain.

Donnarumma Sepakat Perpanjang Kontrak di Milan?

Dilansir Sky Sport Italia, kontrak selama lima tahun sudah disepakati dan saat ini Donnarumma hanya perlu meneken kontrak untuk mengesahkan perpanjangan dokumen itu.

AC Milan disinyalir melayangkan penawaran yang signifikan dari sebelumnya, yang sempat ditolak sang kiper dan agen Mino Raiola bulan kemarin. Dia bakal menerima gaji 6 juta euro per musim, sedangkn adiknya Antonio Donnarumma juga turut bergabung sebagai pengganti dengan gaji senilai 1 juta euro per tahun.

Dengan gaji itu, Donnarumma menjadi pemain yang memiliki bayaran paling tinggi ketiga di Serie A. Dan, menariknya dalam kontrak anyar itu, ada dua klausul pelepasan untuk pemain berusia 18 tahun itu.

Donnarumma kabarnya mempunyai syarat pelepasan senilai 100 juta euro, akan tetapi nominal itu bisa berubah menjadi 50 juta euro jika Milan gagal tampil di Liga Champions. Klausul itu valid untuk tim Italia mau pun luar negeri.

Sky juga mengabarkan Donnarumma menolak penawaran menggiurkan PSG termasuk bayaran senilai 13 juta euro per musim.