Berita Olahraga Bola, UBOcash – Klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund baru saja menyelesaikan penandatanganan kontrak dua pemain sekaligus yakni Mario Goetze dari Bayern Muenchen dan Andre Schuerrle dari Wolfsburg.

Kedua pemain itu juga langsung menjalani tes kesehatan. Goetze lebih memilih bergabung dengan mantan klubnya ketimbang dengan mantan pelatihnya di Liverpool, Juergen Klopp.

Padahal Goetze dan Klopp pernah bersama-sama di Borussia Dortmund dan mereka sukses memberikan dua trofi Bundesliga bagi tim yang bermarkas di tepi Sungai Ruhr tersebut.

Dortmund Datangkan Mario Goetze dan Andre Schuerrle

Tetapi penyerang timnas Jerman itu sudah pernah bermain sebanyak 116 kali bersama Dortmund antara tahun 2009-2013. Dia mencetak 31 gol sebelum dia dibeli oleh klub rivalnya Bayern Munich senilai £30 juta.

Selama di Bayern bersama pelatih Pep Guardiola, Goetze bermasin sebanyak 114 kali dan mencetak 36 gol. Kini dia kembali ke klub asalnya.

Sementara itu, Schuerrle diboyong dari Wolfsburg setelah sukses membawa klub tersebut pada musim ini.

Setelah bermain lama di Premier League bersama Chelsea pada 2013-2015, di mana dia bermain 65 kali bersama The Blues, penyerang Jerman itu akhirnya memilih untuk kembali berkarier di negerinya sendiri.

Selama di Wolfsburg, Schuerrle turun main sebanyak 63 kali dalam dua musim, mencetak 13 gol sebelum akhirnya dibeli Dortmund.

Dengan selesainya pemeriksaan kesehatan, kedua pemain itu sudah siap memulai debut mereka melawan Eintracht Trier di Deutscher Pokal pada 22 Agustus mendatang.