Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pecinta bola memang bisa datang dari kalangan mana saja, termasuk mereka yang kerap melakukan tindakan kriminal. Seperti di Brasil, dua fans Barcelona diamankan aparat kepolisian karena terlibat sejumlah tindakan kriminal.

Dua Fans Barcelona Diamankan Aparat Kepolisian

Kedua pelaku tindak kejahatan yang ditangkap itu diketahui sebagai fans fanatik trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar dari baju yang mereka pakai. Keduanya memaki jersey Barcelona bertuliskan nama Messi dan Suarez serta kemeja Neymar.

Menurut laporan media setempat, para fans Barcelona itu ditangkap polisi karena terlibat kasus pencurian dan kepemilikan senjata api ilegal.

Dikutip dari 101greatgoals, sebuah pernyataan resmi yang dirilis oleh pihak kepolisian Rio Grande do Sul menjelaskan apa yang terjadi.

Sebelumnya pada hari Kamis, polisi dari 1 Precinct Novo Hamburgo melakukan ‘Operasi Proyeksi – Tahap III’ di distrik Boa Saude county itu.

Sial bagi kedua fans Barcelona itu karena tertangkap dalam operasi tersebut. Keduanya diketahui memiliki beberapa catatan kriminal, sebagai penadah barang curian, terlibat langsung pencurian dan kejahatan lintas daerah.

Kabar baiknya bagi fans Barcelona akhir pekan kemarin adalah tim kesayangan mereka menang 2-1 atas Leganes sekaligus menjaga persaingan dengan Real Madrid dalam perebutan juara La Liga musim ini.