Berita Olahraga Bola, UBOcash – Napoli sukses memetik tiga poin perdana pada Serie A musim ini berkat kemenangan 4-2 atas tamunya, AC Milan. Laga yang digelar di Stadion San Paolo, pada Sabtu (27/8/2016) waktu setempat ini diwarnai dua kartu merah bagi tim tamu.

Striker Napoli asal Polandia, Arkadiusz Milik tampil bagus pada babak pertama. Eks pemain Ajax ini membuat tuan rumah mampu unggul dua gol tanpa balas pada babak pertama.

Dua Kartu Merah Warnai Kemenangan Napoli Atas Milan

Milik mencetak dua gol ke gawang AC Milan yang dikawal Gianluigi Donnarumma pada menit ke-18 dan 33.

Memasuki awal babak kedua tepatnya pada menit ke-51, Mbaye Niang memperkecil ketertinggalan AC Milan. Pemain depan asal Prancis ini memaksimalkan assist dari Suso.

Empat menit selepas gol Niang, Suso tak mau ketinggalan dan membuat gol penyama bagi tim tamu.

Namun, Jose Callejon pada menit ke-74 berhasil membuat Napoli kembali unggul. Kembali tertinggal, AC Milan justru makin tertekan dan kena sial.

Gelandang mereka Juraj Kucka diusir wasit Paolo Valeri. Pemain tengah asal Slovakia itu menerima kartu kuning kedua lalu harus menerima kenyataan dikartu merah.

Unggul jumlah pemain, Napoli terus menekan. AC Milan yang terus tertekan kembali kehilangan pemainnya akibat kartu merah. Kali ini, Valeri menghadiahkan kartu tersebut ke Niang.

Main sembilan pemain makin menyulitkan AC Milan, mereka pun kebobolan lagi pada menit ke-90+3. Kali ini, Jose Callejon yang kembali membobol gawang Donnarumma.