Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih kepala Paris Saint-Germain, Unai Emery memuji penampilan Angel Di Maria setelah PSG menang tipis 1-0 atas Lille, Sabtu (29/10) dini hari. Sebelumnya pemain internasional Argentina tersebut banyak dikritik setelah PSG bermain imbang tanpa gol melawan Marseille pekan lalu.

Emery Puji Kinerja Di Maria Menangkan PSG

Namun Di Maria menunjukkan peningkatan performa luar biasa saat bermain di Stade Pierre-Mauroy. Dalam laga tersebut ia menciptakan satu assist untuk Edinson Cavani, yang mencetak satu-satunya gol kemenangan di babak kedua. Di Maria juga menceploskan sebuah gol kontroversial sebelum jeda, namun dianulir karena dinilai handball oleh wasit.

“Di Maria penting untuk tim dan dia membuat beberapa hal berjalan baik. Dia mencetak gol tetapi dianulir, tetapi ia berperan untuk gol Cavani. Ini baik untuk kepercayaan dirinya,” kata Emery kepada wartawan.

PSG harus berjuang keras untuk membuka keunggulan, meskipun mereka menciptakan sejumlah peluang, namun Emery senang melihat timnya membawa pulang tiga poin penuh.

“Itu adalah pertandingan yang sulit melawan tim yang bertahan dengan baik,” tambahnya.

“Kami punya banyak peluang untuk mencetak gol di babak pertama, tetapi kami sedikit kurang efisien. Kami tidak menciptakan banyak peluang setelah istirahat, tetapi kemudian kami mencetak gol. Menang di sini adalah penting untuk kepercayaan diri kami dan untuk kembali ke tempat kedua di papan klasemen,” pungkasnya.