Berita Olahraga Bola, UBOcash – Everton tak menutup kemungkinan untuk membawa pulang Wayne Rooney dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, sebagaimana dilansir Sky Sports News.

Everton Tak Menutup Kemungkinan Pulangkan Rooney

Sejumlah media melaporkan bahwa pemain berumur 31 tahun tersebut akan meninggalkan Manchester United musim panas ini, selagi pelatih Jose Mourinho kabarnya bakal melakukan pembicaraan empat mata dengan sang kapten itu jelang bergulirnya jadwal pramusim MU.

Rooney sendiri mulai kehilangan posisinya di Setan Merah MU sejak kursi kepelatihan masih dibawah kepemimpinan Louis van Gaal, dan Rooney sekarang harus puas menghiasi bench serta acap dilewatkan dalam beberapa pertandingan krusial pada kompetisi musim kemarin.

Selain Rooney – yang hijrah dari Everton ke Manchester United pada tahun 2004 silam – The Toffees kabarnya juga berminat untuk mendatangkan Olivier Giroud dari Arsenal.

Hal tersebut dilakukan Everton untuk mengantisipasi transfer Romelu Lukaku, yang disinyalir sudah menjalin kesepakatan dengan tim Premier League yang lain.

Adapun pada bursa transfer musim panas ini, Everton melakukan pembelanjaan besar-besaran dengan mendatangkan Davy Klaassen, Jordan Pickford, Michael Keane dan Sandro Ramirez.