Berita Olahraga Bola, UBOcash – Juventus kabarnya bakal segera mendatangkan sosok anyar di pekan depan. Sosok anyar yang akan pindah ke Juventus yaitu bek Ezequiel Garay.

Ezequiel Garay Segera Pindah Ke Juventus

Dilansir Varsky Sports, Garay bakal segera pindah ke Juventus pekan depan. Dia bakal meningkatkan kekuatan Juventus di barisan pertahanan.

Minat Juventus pada Garay memang sudah bukan rahasia lagi. Garay juga kabarnya sangat berminat untuk bisa tampil bersama Juventus.

Gazzetta dello Sport dan Tuttosport, bahkan mengabarkan Garay masuk dalam daftar pembelian teratas Juventus di musim panas. Bek asal Argentina itu bakal diproyeksikan untuk mengisi lubang yang telah ditinggalkan Leonardo Bonucci.

Pemain berumur 30 tahun itu masih memiliki kontrak dengan Valencia. Tetapi, klub La Liga itu disinyalir takkan ngotot memagari Garay dari minat Juventus. Pastinya Valencia bakal berharap nominal yang cukup besar dari penjualan ini.

Indikasi Valencia akan menjual Garay sudah terlihat. Mereka baru saja memboyong dua bek di musim panas ini, yakni Gabriel Paulista dan Jeison Murillo.

Bagi Juventus sendiri, kehadiran Garay bakal sangat krusial. Pasalnya, manajer Massimiliano Allegri sekarang hanya memiliki opsi Chiellini, Rugani dan Benatia di posisi bek sentral. Barzagli sekarang juga sudah mulai acap mengalami cedera seiring usia yang sudah menginjak 36 tahun.