Berita Olahraga Bola, UBOcash – Kabar duka datang dari Premier League, fans Everton meninggal dunia saat menyaksikan tim kesayangannya menghadapi Stoke, Sabtu (27/8/2016) malam tadi WIB.

Dikutip dari The Sun, fans tersebut hadir di Goodison Park, kemudian mendadak sakit lalu dilarikan ke Aintree Hospital, Liverpool. Namun nyawanya tak tertolong, meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Fans Everton Meninggal Saat Menyaksikan Pertandingan

Melalui twitter resmi Everton, pihak klub mengumumkan bahwa pria 51 tahun tersebut sempat mengalami gangguan dengan kesehatannya saat berada di Sir Phillip Carter Park Stand di Goodison Park dan sempat mendapatkan penanganan dari petugas medis setempat.

Pada pertandingan lawan Stoke itu, Everton menang berkat gol bunuh diri Shy Given. Ini merupakan kemenangan kedua The Toffees secara beruntun di awal musim ini.

Hingga pekan ketiga Premier League, anak asuh Ronald Koeman bertengger di peringkat tiga klasemen sementara dengan 7 poin.

Perfroma Everton awal musim ini terbilang menawan dan merupakan start terbaik mereka sejak tahun 2006 lalu.

Pada laga selanjutnya, 13 September mendatang, Everton dijadwalkan menghadapi Sunderland dan Romelu Lukaku dkk berpotensi melanjutkan tren positifnya di awal musim ini.