Berita Olahraga Bola, UBOcash – Kekalahan Manchester United dari Watford di Premier League, berimbas pada sang kapten, Wayne Rooney. Pemain yg akrab disapa Wazza itu saat ini mendapat mosi tak yakin dari fans MU.

The Sun melansir, dalam suatu jajak yg dilakukan suatu sarana Inggris, jumlahnya 99 prosen fans telah tidak yakin lagi pada kepemimpinan Rooney sbg kapten. Mereka justru berharap Rooney ke luar dari Old Trafford.

Fans MU Minta Jose Mourinho Pecat Rooney

Di jajak tersebut ditanya, “Apakah Wayne Rooney jadi solusi buat permasalahan United?”. Akhirnya, cuma 0,92 % nada yg masihlah menyimpan kepercayaan pada Rooney.

Sekian Banyak th terakhir, rotasi posisi benar-benar dirasakan Wazza. Dirinya kerap dimainkan sbg gelandang yg cuma bertugas juga sebagai penyuplai bola buat penyerang.

Periode ini, ia berada di depan Paul Pogba & Marouane Fellaini di lini tengah. Tetapi, racikan Jose Mourinho ini belum terbukti ampuh. Di dua laga terakhir Premier League, Setan Merah kehilangan poin dari Manchester City & Watford.

Dengan Cara total, dalam satu minggu, MU mendapat tiga kekalahan. Tim asal Belanda, Feyenoord, pula sukses mengalahkan MU di arena Liga Europa.

Kamis dini hri kelak, Rooney cs dapat kembali memainkan laga melawan Northampton Town di Piala Liga Inggris. Pasti kebangkitan tim jadi harga mati bagi MU apabila mau menjaga gengsi di pertandingan yg mereka ikuti.