Berita Olahraga Bola, UBOcash – Napoli baru saja melepas striker andalannya, Gonzalo Higuain, ke Juventus di musim panas ini dengan mahar transfer yang fantastis, namun sang striker asal Argentina belakangan menjadi bahan lelucon di media sosial karena perut buncitnya.

Kelebihan berat badan Gonzalo Higuain telah menjadi perbincangan umum belakangan ini, dengan banyak orang mengkritik Juventus lantaran rela mengeluarkan dana 90 juta euro yang menjadikannya pemain termahal sepanjang sejarah Serie A dan tak heran kali ini para fans Napoli pun ikut-ikutan untuk mengolok-oloknya.

Fans Napoli Ledek Perut Buncit Gonzalo Higuain

Sang pemain asal Argentina berusia 28 tahun ini meninggalkan Il Partenopei demi Juventus di musim panas ini, yang membuatnya menjadi public enemy nomor satu di Naples jelang musim 2016/2017 dimulai.

Higuain masih belum bisa dipastikan tampil di laga perdana Juventus di Serie A musim ini kontra Fiorentina pada hari Sabtu (20/8) besok. Hal itu diyakini karena kondisinya yang belum fit seutuhnya karena kelebihan berat badan.

Sang striker terlihat tampil tak prima dan tidak ideal secara fisik saat melakoni laga persahabatan kontra West Ham United dua pekan lalu, sementara itu pelatih tim nasional Argentina tidak memanggilnya kembali ke skuat untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan dilangsungkan pada bulan September mendatang.

Aktor asal Italia, Fortunato Cerlino, mem-posting foto di akun Twitter-nya yang menunjukkan sebuah mannequin ‘buncit’ mengenakan kostum Juventus dan hal itu tentunya merujuk kepada perut Gonzalo Higuain.

“Bagaimana anda bisa tidak mempublikasikan ini! Ini hanya terjadi di Naples.” ujar sang aktor.