Berita Olahraga Bola, UBOcash – Juventus sudah resmi menyatakan kepindahan Federico Bernardeschi dari tim rivalnya di Liga Italia, Fiorentina.

Federico Bernardeschi Resmi Pindah Ke Juventus

Juara bertahan itu bakal membayar senilai 40 juta euro untuk menebus pemain tim nasional Italia tersebut, mereka bakal membayar secara bertahap dalam masa 3 tahun ke depan.

Bernardeschi telah meneken kontrak dengan durasi selama lima tahun dan lolos uji kesehatan, Senin (24/7).

Dalam kontrak itu ada klausul yang membuat La Viola bakal memperoleh 10 persen dari hasil penjualan Bernardeschi apabila Juventus melegonya di masa depan.

Indikasi kepindahan Bernardeschi dari Fiorentina sudah mulai terlihat sejak pemain berumur 23 tahun tersebut menolak penawaran perpanjangan kontrak dari Klub.

Indikasi kuan terlihat jelas sesudah Bernardeschi pergi dari pusat pelatihan Fiorentina pekan kemarin.

Bernardeschi, yang mencatat 11 gol bagi Fiorentina di kompetisi Serie A musim kemarin dan sempat dihubungkan dengan Inter, MU dan Chelsea itu, bakal menambah opsi di barisan depan Juventus. Skuad asuh Massimiliano Allegri itu sebelumnya sudah mendatangkan Douglas Costa dari Bayern Munchen sebagai pemain berstatus pinjaman.

Juventus juga sudah mendatangkan Juan Cuadrado dan Medhi Benatia setelah mengarungi masa peminjaman sukses. Juventus bahkan juga sudah mendatangkan Wojciech Szczesny dan Mattia De Sciglio untuk membangun kekuatan jelang menyambut kompetisi musim 2017/2018.