Berita Olahraga Bola, UBOcash – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, melontarkan pengakuan menghebohkan. Melalui Twitter, Ferdinand menyatakan pernah nyaris bergabung ke Arsenal.

Ferdinand yang saat ini sibuk menjadi komentator sepak bola di televisi, hengkang dari Manchester United pada Mei 2014 setelah kontraknya tak diperbarui.

Ferdinand Ungkap Hampir Gabung Ke Arsenal

Dia kemudian bergabung ke Queens Park Rangers. Ia memperkuat klub tersebut selama semusim sebelum memutuskan pensiun pada akhir Mei 2015.

Namun, sebelum bergabung ke Queens Park Rangers, Ferdinand mengaku sempat menghubungi Arsene Wenger untuk berkarier di Arsenal.

Hal itu diungkapkan Ferdinand melalui Twitter-nya saat menjawab pertanyaan dari salah satu pengikutnya di media sosial tersebut, pada Senin (29/8/2016).

Akun @livinlifegrande bertanya mengapa Ferdinand tidak bergabung ke Arsenal. Menurut akun itu, Arsenal bakal sangat membutuhkan pemain seperti Ferdinand.

Ferdinand pun kemudian membalasnya, “Saya telah menghubungi Wenger!”

Sontak, pernyataan Ferdinand itu menimbulkan berbagai reaksi. Sebagian fans Manchester United kecewa dengan jawaban pria 37 tahun tersebut.

Setelah kepergian Ferdinand, Manchester United memang kesulitan untuk mencari bek tangguh sepertinya.

Kehadiran sejumlah palang pintu muda, seperti Marcos Rojo, Phil Jones, dan Jonny Evans, dinilai belum mampu memenuhi ekspektasi para manajer Manchester United.

Kendati begitu, kini Manchester United memiliki sosok Eric Bailly. Bek yang direkrut dari Villarreal itu tampil cukup impresif sejak laga perdana Premier League musim ini.