Berita Olahraga Bola, UBOcash – Gabriel Jesus mengaku bersemangat jika bisa bermain bersama Dani Alves di Manchester City, mengingat dia bakal bisa memberi motivasi pada rekan satu timnya.

Gabriel Jesus Goda Dani Alves Pindah Ke Man City

Dani Alves yang belum lama ini telah pergi dari Juventus pagi tadi, bakal pindah ke Manchester City dengan durasi kontrak selama dua tahun, walaupun Chelsea kabarnya juga berminat.

Hingga sejauh ini masih belum diketahui kepastian terkait transfer sang pemain, akan tetapi rekan senegaranya yang berumur 20 tahun itu yakin bahwa Alves bakal bisa memberi pengaruh hebat di Manchester City.

“Kepindahan ini belum resmi, akan tetapi saat itu terealisasi, saya akan merasa sangat senang,” ungkap Jesus dilansir Noite dos Craques.

“Saya bakal senang bukan hanya kualitasnya, akan tetapi karena energi yang dimilikinya. Saya memang menyukai energinya, dia memberi motivasi tim, memotivasi semua orang untuk menang dalam laga dan kehidupan.”

“Saya hanya merasa cemas dia masih belum merasa cukup yakin? Ayolah, Dani? Antara Chelsea dan Manchester City, bakal membutuhkan Pep Guardiola untuk menjadi pembeda.”