Berita Olahraga Bola, UBOcash – Gelandang asal Belanda, Kevin Brands, real mengakhiri kontraknya di Almere City demi tampil di Indonesia. Sekarang, pemain berusia 29 tahun itu resmi pindah ke Bali United.

Gelandang Ini Rela Tinggalkan Belanda Demi Tampil di Indonesia

Kontrak Brands dengan tim asal Belanda itu sejatinya masih tersisa hingga musim panas tahun depan. Dia baru tampil di Almere selama mepat bulan sesudah bergabung dari Sampupor (Turki).

Bersama Bali United, Brands meneken kontrak berdurasi dua tahun. Sang gelandang diharapkan bisa membawa Serdadu Tridatu menjadi juara Liga 1 2018 sesudah musim kemarin hanya finis sebagai runner-up.

Brands sepertinya sudah tidak sabar menanti kontraknya di Almere City habis untuk bergabung dengan Bali United. Alhasil, dia akhirnya rela mengakhiri kontrak sesudah menemui dewan klub.

“Kevin bertanya pekan kemarin apakah dia diizinkan untuk segera pergi,” kata direktur Almere City, John Bes, sebagaimana dilansir Omroep Fleoland.

“Sesudah berkonsultasi dengan staf teknis, kami memilih untuk menyetujui pemutusan kontrak dengan syarat,” imbuhnya.

Kehadiran Brands di Bali United sudah melengkapi empat slot untuk jatah pemain asing. Sebelumnya, skuad asuh Widodo Cahyono Putro itu sudah memboyong Ahn Byung Keon, Demerson Bruno dan Nick van der Velden.