Berita Olahraga Bola, UBOcash – Gerard Deulofeu berniat mengamankan posisi jangka panjang bersama Barcelona usai mereka mengaktifkan klausul buy-back dari Everton.

Gerard Deulofeu Bertekad Saingi Trio MSN

Pemain asal Spanyol itu menjalani enam pertandingan bersama Barcelona usai lulus dari akademi La Masia, tetapi dirinya tidak kebagian posisi di skuad inti alhasil berstatus pinjaman ke Sevilla dan Everton, sebelum menjalani paruh kedua musim kemarin bersama AC Milan.

Deulofeu mencatat empat gol dari 18 laga bagi Milan, dan performanya cukup meyakinkan pelatih Julen Lopetegui untuk memanggilnya ke tim Spanyol dan Barcelona.

Mengingat Barcelona telah memiliki ketajaman yang mumpuni di barisn depan dalam diri trio MSN (Messi, Suarez dan Neymar) kemungkinan Deulofeu mengamankan posisi kembali diragukan. Tetapi, Deulofeu berniat mengamankan satu posisi di skuad utama, sekaligus membantah penilaian Barcelona ingin melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

“Saya begitu senang kembali ke Barcelona,” ungkap Deulofeu pada wartawan sesudah menjadi kapten timnas Spanyol U-21 di final Euro U-21 kontrak Jerman.

“Ini rumah saya sang sangat menyedihkan saya tak bisa kembali lebih cepat.”

“Saya begitu senang mempunyai kesempatan yang tidak pernah saya punyai, tampil di skuad inti Barcelona”