Berita Olahraga Bola, UBOcash – Kapten Juventus Gianluigi Buffon menilai lawan-lawan Bianconeri di penyisihan grup Liga Champions tidak bisa diremehkan. Buffon juga berharap La Vecchia Signora dapat melangkah jauh di turnamen ini.

Gianluigi Buffon Tidak Ingin Remehkan Lawan

Juve tergabung di Grup H Liga Champions. Gonzalo Higuain dan kawan-kawan akan bersaing Sevilla, Lyon dan Dinamo Zagreb untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

“Di atas kertas, mereka semua tidak bisa diremehkan, tapi mereka dalam jangkauan kami. Sulit untuk mengatakan siapa lawan yang paling tangguh. Dinamo adalah tim berbakat, Sevilla tim mapan dan Lyon adalah bagian dari elite sepak bola Prancis, meski mereka kurang berprestasi dalam beberapa tahun terakhir,” kata Buffon kepada JTV.

“Jika kami ingin membuat kesan yang kuat pada turnamen ini, maka kami harus meraih kemenangan sejak awal. Kami lolos ke final pada 2014 dan pada 2015 kami tersingkir oleh lawan yang sebenarnya sepadan dengan kami.”

“Itu berarti perjalanan kami sekarang harusnya sama baiknya. Kami telah menambahkan pemain-pemain baru, yang bukan hanya juara tetapi juga profesional sejati,” Buffon mengakhiri.