Berita Olahraga Bola, UBOcash – Negosiasi perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma di AC Milan mulai mengarah ke hasil positif. Donnarumma kabarnya segera meneken perpanjangan kontrak di San Siro pekan ini.

Gianluigi Donnarumma Segera Perpanjang Kontrak?

Sesudah bulan kemarin menolak penawaran Milan, agen Mino Raiola kembali mempertimbangkan potensi proposal perpanjangan kontrak yang baru. Adapun sang agen meminta agar menyisipkan klausul penjualan yang tidak mahal.

Meskipun demikian, negosiasi mulai berjalan lancar sesudah pihak Donnaruma turut serta dalam rapat. Milan pun yakin bisa memagari jasa kiper muda Italia yang ditargetkan oleh Real Madrid dan Manchester United itu.

Perpanjangan kontrak itu kemungkinan bakal disepakati sebelum akhir pekan. Masih belum pasti berapa gaji sang pemain nantinya, akan tetapi disinyalir menembus 6 juta euro dan terdapat klausul penjualan sebesar 100 juta euro. Apabila AC Milan gagal tampil di Liga Champions tahun depan, nilai klausul tersebut bakal turun setengahnya.

Adapun Donnarumma menjalani debut berama Milan saat masih berumur 16 tahun. Sejak itu, dia menjadi kiper andalan tim. Bahkan sang kiper mampu bersaing dengan kiper terbaik italia, mencatat jumlah penyelamatan terbanyak di Milan.