Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pemain naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo, menjalani debut di Madura United dalam pertandingan kontra Kedah FA pada ajang Suramadu Super Cup 2018. Dia bermain memasuki menit 57 dengan menggantikan Asep Berlian.

Gomes Respon Debut Maitimo Bersama Madura United

Bagi pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, sekilas Maitimo bermain bagus. Namun, dia belum bisa menampilkan performa terbaiknya mengingat baru pindah dan kebugarannya belum sepenuhnya fit.

“memang seperti yang saya katakan, masih belum sepenuhnya fit. Saya yakin dia jauh dari apa yang ditampilkan,” kata Gomes selepas bubaran laga.

Maitimo membutuhkan latihan bersama rekan satu timnya supaya semakin nyetel, mengingat dia baru saja pindah sesudah diperkenalkan oleh manajemen saat launching tim di Surabaya belum lama ini.

Sementara untuk komposisi yang dimiliki tim sekarang, Gomes mengaku sudah cukup puas sehingga belum ada rencana untuk merekrut pemain lagi. Gomes menyebut timnya akan mencoba pemain yang ada di Piala Presiden.

“Belum ada (rencana), mereka bermain bagus, Greg dan Sacramento bemain pesial, kita bakal memperbaiki dan maksimalkan mereka lebih di Piala Presiden,” tutupnya.