Berita Olahraga Bola, UBOcash – Klub asal Tiongkok, Guangzhou Evergrande, tak memiliki rencana untuk melepas Paulinho di musim panas ini dan pihaknya masih belum mendapat penawaran apa pun dari Barcelona.

Guangzhou Evergrande Tidak Berniat Jual Paulinho

Sebagimana telah diketahui, Barcelona kabarnya ingin meningkatkan kualitas tim untuk musim depan dengan memboyong mantan Tottenham Hotspur itu usai mengalami penurunan performa pada musim kemarin.

Paulinho sebelumnya mengaku bahwa agennya sempat menjajaki prospek transfer ke Barcelona, tetapi Evergrande melalui perwakilannya tak memiliki rencana untuk menjual sang pemain.

“Hingga sejauh ini kami belum mendapat tawaran resmi apa pun dari Barca, dan semua kabar itu berasal dari agen sang pemain,” demikian pernyataan ofisial Evergrande yang tak disebutkan namanya pada Nanfang Daily.

“Kami membantah bahwa pihak kami bakal melego pemain andalan di periode penting seperti sekarang – mengingat kami sedang berjuang memenangi quadruple.”

“Dan dari penilaian Scolari serta jajaran pelatihnya, mereka bakal menjalani saat yang sangat sulit apabila kami gagal memenuhi target di akhir kompetisi.”

Bahkan sumber itu juga menepis kabar yang melaporkan Barca menawarkan Arda Turan untuk melancarkan kepindahan Paulinho, dengan menambahkan: “Turan bukanlah sosok yang Guangzhou Evergrande inginkan.”