Berita Olahraga Bola, UBOcash – Sempat dipertanyakan, Hamka Hamza dipastikan takkan membela PSM Makassar pada kompetisi Liga 1 2018 sesudah mengucap selamat tinggal pada manajemen Juku Eja.

Hamka Hamzah Dipastikan Tinggalkan PSM Makassar

Indikasi Hamka akan pergi dari Makassar sudah berhembus sejak dia belum juga meneken kontrak baru di PSM. Terakhir, Hamka tak masuk dalam skuad PSM yang melakukan TC di Bali.

“Saya berterima kasih banyak pada Pak Munafari Arifuddin yang tanpa babak kemungkinan saya tak bisa merasakan kebahagiaan membela tim kampung halaman sendiri,” demikian klaim Hamka di akun IG pribadinya.

“Pak Appi termasuk manajer terbaik yang sempat saya kenal di dunia sepakbola. Bapak pun sudah seperti kawan dan kakak bagi saya. Terima kasih sekali lagi atas penawaran dan penghargaan yang diberikan pada saya. Itu sudah sangat-sangat cukup bagi saya supaya tetap bertahan di PSM.”

“Namun saya meminta maaf yang sebesar-besarnya, saya hars berpisah dengan alasan yang tak bisa saya jelaskan, dan saya sudah mempertimbangkan ini dengan matang-matang. Bapak merupakan sosok yang sangat baik. Sehat dan sukses selalu bapak.”