Berita Olahraga Bola, UBOcash – Andrea Belotti harganya kini mulai naik lima kali lipat. Sinisa Mihajlovic menjelaskan latar menaikkan harga tersebut. Bomber internasional Italia, Andrea Belotti kembali menunjukan peforma gemilangnya usai membukukan hattrick untuk kemenangan Torino atas Palermo, Minggu 05/03 malam WIB di Stadion Olympico.

Harga Andrea Belotti Naik Lima Kali Lipat

Torino sendiri berhasil memenangkan laga tersebut dengan kedudukan telak 3-1 atas Palermo, Andrea Belotti memborong seluruh gol kemenangan tuan rumah di laga ini (Pada menit ke-73, 76, dan 81), Sementara Palermo hanya mampu sekali membalas pada menit ke-30 melalui Andrea Rispoli.

Peforma gemilangnya lantas mengundang pujian dari manajer Torino, Sinisa Mihajlovic, Malahan pelatih yang akrab dengan sapaan Miha itu pun menilai harga jual sang pemain saat ini ada pada nominal 20 juta Euro melambung lima kali lipat !, Ckckck.

Mihajlovic meyakini Belotti akan bersanding sejajar di deretan teratas daftar juru gedor terbaik.

“Peforma yang luar biasa, Belotti selalu berjuang dengan begitu keras, Saat ini Ia memuncaki daftar pencetak gol terbanyak, Tetapi hal tersebut tidak lantas membuatnya berpuas diri, Karna Ia masih dapat tampil lebih baik,” ujar Miha.

“Apabila peforma seperti ini dapat terus Ia pertahankan, Presiden harus meningkatkan klausul pelepasannya menjadi 100 juta Euro (atau sekitar Rp.1,4 Triliun).”

“Belotti dapat menjadi pemain top, Ia memiliki segalanya untuk berkembang dan usianya juga masih muda, Ia merupakan penyerang lengkap yang mempunyai teknik dan etos kerja yang begitu baik, Ia mencetak gol dengan kepala, Kaki kiri, Kaki kanan, Ia tidak pernah menyerah,” tutupnya.

Tiga gol Belotti di laga tersebut dicipatakannya dalam kurung waktu 7 menit 15 detik, Ini merupakan rekor tercepat sejak 30 Januari tahun 2000 silam.

Penyerang AC Milan saat itu, Andriy Shevchenko berhasil membukukan tiga gol ke mistar Perugia masing di menit ke-70, 73, dan 77, Belotti saat ini menjadi attaccante paling tajam di Seri A dengan raihan 22 gol dan empat asist.