Berita Olahraga Bola, UBOcash – Penyerang Totenham Hotspur, Harry Kane hasilnya menempa gol lagi. Ia menyamai raihan tiga pemain Legenda tim asal London utara itu.

Waktu melawat ke markas Stoke City, Sabtu (10/9) tengah malam WIB, Spurs memetik kemenangan akbar bersama score akhir empat gol tidak dengan balas. Gol-gol Spurs di kompetisi itu dicetak oleh Heung Seu-min (dua gol), & Dele Alli, & Kane.

Harry Kane Berhasil Samai Rekor Tiga Legenda Spurs

Bagi Kane, gol di markas Stoke ini seakan jadi jawaban atas kritik yg ditujukan terhadap beliau. Beliau telah puasa gol dalam tiga kontes awal Liga Inggris.

Tidak hanya itu, Kane serta dinilai masihlah tidak berikan kontribusi di kontes Inggris dikala melakoni kualifikasi Piala Dunia 2018. Inggris menang 1-0 atas Slovakia, Adam Lallana yg jadi pencetak golnya.

Soal Kane, manajer Spurs, Mauricio Pochettino, menunjukkan kesabarannya. Dirinya percaya gol Kane tinggal menunggu diwaktu.

Penantian Pochettino ini berbuah manis disaat di Britania Stadium. Di akhir laga Spurs melawan Stoke, Kane melepaskan tendangan melengkung dari dalam kotak penalti, yg menghujam deras ke tiang jauh gawang Stoke.

Opta mencatat bahwa denga gol ini, Kane sanggup menorehkan 50 gol di Liga Inggris. Catatan itu menyamai torehan dari Robbie Keane, Teddy Sheringham, & Jermain Defoe.