Berita Olahraga Bola, UBOcash – Michael Keane berharap Wayne Rooney bisa menjaga perfroma apiknya pada awal musim ini.

Hasil Man City 1-1 Everton, Rooney Diminta Jaga Performa

Sebagaimana diketahui, mantan kapten Manchester United tersebut berhasil mencatat dua gol bagi Everton dari dua performanya saat menghadapi Stoke City dan Manchester City.

Keane menyebut kapten tim nasional Inggris tersebut masih memiliki banyak hal dalam dirinya dan berharap permainannya bisa dijaga.

“Wayne sudah sangat luar biasa sejak awal,” ungkap Keane dilansir situs resmi Everton. “Semua orang bakal membahas dia dan itu tak salah. Dia mendapati karir yang luar biasa dan semoga dia bisa meneruskannya.

“Ini bukan hanya gol yang dicetaknya; ini terkait keseluruhan performanya. Dia sangat tajam dan semoga bisa terus seperti itu. Kebesaran yang dimilikinya, dia ini merupakan sosok pemimpin di kamar ganti. Dia bekerja begitu keras untuk kebugarannya dan itu tampak dalam performanya. Selain sudah memperlihatkan kualitasnya, dia pun menampilkan skill kepemimpinan yang dimilikinya.

“Dia sudah mencetak dua gol dari dua pertandingan Liga Utama Inggris dan semoga akan ada gol-gol yang lain. Dia sendiri ingin bermain bagus untuk tim ini. Dia ingin membantu kami memenangi sesuatu dan hingga itu belum terjadi, dia tidak akan berhenti.”