Berita Olahraga Bola, UBOcash – Bintang baru Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, utk perdana kalinya dimainkan juga sebagai starter kala Tim Setan Merah menjamu Manchester City, Sabtu (10/9) dulu. Performanya teramat mengecewakan dikala itu.

Sebab penampilannya yg tidak memenuhi cita-cita dalam laga derby tersebut, Mkhitaryan juga cepat digantikan dikala laga memasuki babak ke-2. Manajer Jose Mourinho pindai pemain asal Armenia ini dgn Ander Herrera.

Henrikh Mkhitaryan Mulai Kecewa Dengan Mourinho

Satu pemain yang lain yg serta tampil tidak baik di laga tersebut ialah Jese Lingard. layaknya Mkhitaryan, Lingard serta segera digantikan di awal babak ke-2 oleh Marcus Rashford.

Rupanya Mkhitaryan tak dapat menerima bila beliau dikatakan main tidak baik kepada laga yg berhenti bersama kemenangan City 2-1 itu. Ia mengklaim ia tak dapat tampil oke diwaktu itu sebab salah posisi.

Menurut informasi yg dilansir The Sun, pemain yg dipindah dari Borussia Dortmund seharga 26,3 juta poundsterling itu kecewa bersama Jose Mourinho yg memainkannya tak di posisi favoritnya.

Dalam turnamen di Old Trafford itu, pemain 26 thn asal Armenia ini diinstruksikan oleh Mourinho utk main-main di melebar di belakang striker. Kabarnya dirinya amat sangat tak nyaman bersama posisi tersebut, mengingat di Borussia Dortmund pada awal mulanya dirinya lebih tidak jarang memainkan peran yang merupakan pemain nomer 10.

Pemain No. 10 merujuk terhadap posisi pemain di lini serang, yg rata-rata berada di belakang penyerang. Kebanyakan pemeran No. 10 punyai kapabilitas yg keren dalam mendistribusikan bola & lihai pun mengolah bola bersama kakinya.

Tak diperoleh kabar apakah Mkhitaryan telah mengatakan serentak keberatannya itu pada Mourinho atau belum.