Berita Olahraga Bola, UBOcashMauro Icardi berharap Lionel Messi menarik ucapannya yang memutuskan pensiun dari tim nasional Argentina. Striker Inter Milan itu berharap bisa berpasangan dengan Messi di lini depan Tim Tango, julukan Argentina.

Messi memutuskan untuk pensiun setelah kembali gagal memenangi gelar bersama timnas Argentina. Tiga kali mampu mencapai final di pentas bergengsi, tiga kali pula Argentina gagal menjadi juara.

Setelah gagal menjadi juara di Piala Dunia 2014, Argentina juga tidak berhasil menjadi juara di Copa America 2014 dan 2015.

Icardi Ingin Duet dengan Messi di Piala Dunia 2018

Adanya unsur kekecewaan membuat Messi melontarkan keputusan mengejutkan yakni gantung sepatu dari pentas internasional pada 26 Juni lalu.

Padahal saat ini Messi baru berusia 29 tahun dan masih ada kesempatan mengejar kesuksesan bersama timnas Argentina.

Sebagai rekan senegara, Icardi berharap Messi membatalkan keputusannya tersebut dan berkesempatan berjuang bersama di Piala Dunia 2018 yang akan bergulir di Rusia.

“Saya ingin bermain bersama Messi. Semoga ia kembali mempertimbangkan keputusannya dan semoga saya bisa bermain bersama dia di Piala Dunia 2018,” kata Icardi.

Belakangan Icardi merupakan salah satu subyek utama pada bursa transfer musim panas ini. Klub-klub sekelas Napoli atau Arsenal tengah berusaha merekrut striker yang mengoleksi 16 gol di Serie A pada musim 2015-2016 itu.

Kendati demikian, Icardi justru mengklaim tak tahu soal ramainya pemberitaan soal dirinya.

“Ada banyak rumor baru-baru ini. Faktanya, saya tidak mendapatkan cukup informasi soal apa yang terjadi,” ucapnya.

Manajemen Inter diberitakan telah mematok harga 60 juta euro untuk Icardi.