Berita Olahraga Bola, UBOcash – Mauro Icard mengaku tidak miliki niat utk hengkang dari Inter Milan. Sang kapten merasa nyaman di club tersebut maka tidak punyai argumen buat bertolak.

Icardi Tak Berniat Hengkang Dari Inter Milan

Icardi benar-benar pernah jadi objek transfer kepada masa panas dulu. Arsenal & Napoli jadi club yg lebih sering dikait-kaitkan dgn ia.

Tetapi, sampai bursa transfer ditutup, Icardi tetap masih bersi kukuh di Inter Milan. Kedatangan pelatih baru & banyaknya pemain anyar menciptakan Icardi serta kian betah.

“Klub sudah jalankan investasi gede kepada periode panas ini bersama mendatangkan banyaknya pemain berkwalitas. Elemen itu jadi keuntungan bagi aku,” tutur Icardi seperti dilansir dari Mediaset.

“Saya mau memperoleh gelar terpandai dgn kostum Inter. Aku mau bersi teguh di sini. Aku merasa nyaman dgn kota ini & tidak sempat berpikir utk meninggalkan club ini,” ucap pemain berumur 23 th itu.

Dalam dua masa terakhir, Icardi senantiasa membentuk lebih dari 15 gol di Serie A. Pencetak gol terbanyak Serie A 2014-2015 itu serta dinamakan sang istri, Wanda Nara, yang merupakan pemain “nomor 9” paling baik didunia.