Berita Olahraga Bola, UBOcash – Mauro Icardi membuktikan bahwa dirinya tetap menjadi pemain penting dan andalan di lini depan Inter Milan. Dua gol berhasil dia borong untuk membawa Inter meraih kemenangan pertamanya di Serie A, Senin (12/9) dini hari WIB.

Bertandang ke markas Pescara kepada giornata ke-3 Serie A Italia, Icardi membentuk dua gol buat menentukan kemenangan Nerazzurri 2-1. Dua gol itu diciptakannya terhadap menit ke 78 & 90, sesudah Pescara lebih lalu memimpin melalui gol Jean-Christophe Bahebeck di menit ke 63.

Ini Komentar Icardi Usai Cetak Dua Gol Kemenangan

Hasil tersebut yakni kemenangan mula-mula Inter di Serie A masa ini sesudah pada awal mulanya mereka kalah 0-2 dari Chievo di laga mula-mula & berimbang 1-1 ketika menjamu Palermo di giornata ke-2, di mana gol pun dibuat oleh Icardi.

Bersama kemenangan ini, posisi La Beneamata sekarang ini masihlah berada di urutan ke-11 bersama empat poin. Sementara Pescara ada di posisi ke-8 dgn poin sama. Inter tertinggal lima poin dibawah pemuncak classement Inter Milan.

Meskipun jadi penentu kemenangan timnya, Icardi masih bersikap merendah. Jelasnya kemenangan Inter yaitu hasil kerja sama seluruh pemain dalam tim. Seluruh pemain, menurutnya, patut meraih pujian lantaran telah main-main habis-habisan di laga ini.

“Semua pantas sanggup pujian dikarenakan kami konsisten bertarung hingga menit penghabisan. Kami miliki tidak sedikit kesempatan namun bolanya tak ingin masuk.Kami laksanakan tugas dgn baik & mengikuti tata cara (pelatih) Frank de Boer,” ungkap Icardi seprti dilansir Football Italia.

“Aku mendedikasikan gol pada keluarga. Menempa gol yaitu pekerjaan aku & itulah kenapa aku ada di sini,” tambah pemain asal Argentina yg pernah ramai diisukan pindah terhadap bursa transfer masa panas 2016.