Berita Olahraga Bola, UBOcash – Inter Milan kabarnya ingin mendatangkan Theo Walcott dari Arsenal pada pasar transfer musim dingin mendatang.

Inter Milan Berencana Boyong Theo Walcott

Berdasarkan kabar Calciomercato.it yang mengutip sejumlah media Inggris, Arsenal bakal bersedia melego Walcott pada musim dingin mendatang.

Pemain berumur 28 tahun tersebut masih menyisakan kontrak hingga 2019, namun sejauh ini dia hanya tampil sebanyak 46 menit di kompetisi Liga Utama Inggris musim ini.

Alhasil, dia kabarnya bakal dilepas Arsenal. Inter pun melihat Walcott sebagai sosok yang di butuhkan untuk membangun kekuatan anyar di sektor depan.

Calciomercato menambahkan, Walcott sejatinya sudah menjadi buruan Inter pada sedekade terakhir, dan kehadirannya nanti bisa jadi bakal membuka kemungkinan Antonio Candreva pergi, sejauh ini Chelsea kabarnya terus mengamatinya.

Sementara itu, kehadiran pemain asal Inggris tersebut kemungkinan hanya bakal menggeser posisi Candreva. Walcott menempati winger kanan sedangkan mantan pemain Lazio tersebut tampil sebagai pemain nomor sepuluh di belakang sang striker, Mauro Icardi.