Berita Olahraga Bola, UBOcash – Inter Milan menelan kekalahan ketiga di Serie A saat menjamu Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (16/10/2016). Pertandingan ini juga diwarnai oleh kegagalan penalti Mauro Icardi pada menit ke-26.

Setelah kegagalan tersebut, Inter sempat membuka skor lewat tendangan Joao Mario pada menit ke-56. Tetapi, lesakan Federico Melchiorri dan gol bunuh diri Samir Handanovic berbuah tripoin untuk tim tamu.

Inter Milan Menelan Kekalahan Ketiga Di Serie A

Sebagai tuan rumah, Inter sebenarnya terlihat superior dalam hal statistik. Menurut rekaman Lega Serie A, mereka menguasai 60% permainan dan melepaskan 5 tendangan tepat sasaran dari 12 usaha.

Selain itu, Cagliari juga melancarkan 11 percobaan, tetapi 7 di antaranya mengarah ke gawang.

Kesempatan Inter untuk mencetak gol sangat besar setelah pelanggaran Bruno Alves terhadap Icardi di dalam kotak pinalti.

Wasit memberikan Alves kartu kuning dan memberikan hadiah penalti untuk Inter. Tetapi, Icardi gagal mengeksekusi pinalti, bola melenceng dari gawang.

Inter baru bisa memecah kebuntuan setelah jeda atau tepatnya pada menit ke-55. Memanfaatkan umpan datar Ivan Perisic dari kiri, Joao Mario melepaskan tendangan ke gawang Cagliari.

Bola sempat ditepis Marco Storari sebelum disambar kembali oleh Joao Mario untuk menggetarkan gawang tim tamu.

Keunggulan 1 gol justru membuat Inter lengah. Samir Handanovic terpaksa memungut bola dari gawangnya akibat gol dari Federico Melchiorri pada menit ke-71.

Setelah menerima bola dari Davide Di Gennaro, Melchiorri sempat mengontrol bola dengan tumit. Terlihat usaha minim dari pertahanan Inter ketika pemilik nomor kostum 9 itu menaklukkan Handanovic.

Berkat Melchiorri pula, Cagliari mencetak gol kedua pada menit ke-85. Dia melepaskan umpan mendatar dan bola terlihat mudah diantisipasi.

Hanya, usaha Handanovic justru membuat bola masuk ke gawang. Sang kiper tercatat sebagai pencetak gol bunuh diri.

Skor 2-1 untuk kemenangan Cagliari bertahan hingga pertandingan selesai. Hasil ini membuat Inter terlempar ke posisi ke-11 dengan koleksi 11 poin dari 8 laga.