Berita Olahraga Bola, UBOcash – Southampton telah berhasil mendatangkan kiper muda selevel Jack Rose.

Jack Rose Resmi Pindah Ke Southampton

Kiper berumur 22 tahun tersebut, yang sebelumnya membela West Bromwich Albion, bergabung ke Southampton sebagai pemain bebas transfer dan menjalin kesepakatan kontrak selama setahun.

Dia menjadi pembelian ketiga Southampton pada musim panas 2017 usai Jan Bednarek dan Mario Lemina, dan terkait transfernya, Rose mengaku: “Semua orang mengetahui terkait reputasi Southampton yang mengandalkan pemain muda dan memberi mereka kesempatan. Dia menjadi lebih menyenangkan saat Anda melihat para pemain muda mendapat peluang di skuad inti, maka itu merupakan salah satu target saya.

“Di sini terdapat banyak penjaga gawang hebat yang bisa saya pelajari pengalamannya untuk perkembangan karir saya. Fraser Forster termasuk penjaga gawang timnas Inggris, Stuart Taylor merupakan kiper berpengalaman dan saya sempat menjalani latihan bersama Alex McCarthy – dia sangat baik pada saya. Selain itu, Dave Watson sempat bersama Inggris dan yang dilakukannya sangat hebat, maka saya tidak sabar untuk segera mengawalinya.”