Berita Olahraga Bola, UBOcash – Tidak lama lagi Arsenal bakal menyambangi Australia dan Tiongkok untuk melakukan tur premusim, akan tetapi mereka disinyalir tidak akan membawa serta Jack Wilshere ke dalam rombongan, sebagaimana dilaporkan Daily Mail.

Jack Wilshere Absen Jalani Pramusim Bersama Arsenal

Sebagaimana telah diketahui, Wilshere masih dibekap cedera dan tengah menjalani penyembuhan yang dialaminya saat membela Bournemouth pada akhir musim lalu, dan sang pemain diyakini bakal tetap berada di London saat skuad Arsene Wenger menyambangi Asia.

Wilshere sendiri dijadwalkan bakal melakukan proses pemindahan medis dalam beberapa hari mendatang untuk mengetahui perkembangan cederanya, dengan harapan mereka dapat menentukan kapan sang pemain bisa comeback.

Jika tak ada halangan berarti, Wilshere diyakini bisa kembali menjalani latitan saat The Gunners kembali dari tur pramusim akan tetapi kelanjutan karir sang pemain masih dipertanyakan seiring dirinya yang semakin tersingkir dari skuad utama.

Pada musim lalu Wenger bersedia melepas Wilshere ke Bournemoth dengan status pinjaman dan sang pemain masih menyisakan setahun kontrak di Emirates Stadium.