Berita Olahraga Bola, UBOcash – West Ham United menyelesaikan pembelian penyerang timnas Meksiko, Javier Hernandez dari Bayer Leverkusen, Senin (24/7) malam waktu setempat.

Javier Hernandez Resmi Pindah ke West Ham United

Chicharito hanya menyisakan setahun kontrak lagi di Bayer Leverkusen. Pekan kemarin diklaim keduanya sudah menjalin kesepakatan.

West Ham United menghabiskan dana senilai 16 juta pounds untuk mendatangkan mantan pemain Manchester United tersebut dengan kontrak berdurasi 3 tahun dan bakal segera pindah ke rekan anyarnya.

“Saya begitu senang pindah ke West Ham United,” ungkap Hernandez dilansir situs resmi klub. “Menurut saya, Liga Utama Inggris merupakan liga terbaik di dunia dan saat kesempatan tersebut datang saya begitu ingin pindah ke tim ini.”

“Ini bukan keputusan sulit. West Ham mmerupakan tim yang memilii sejarah, dan sangat ambisius – musim panas ini Anda bisa melihat pemain yang bergabung, mereka sepertinya akan mempunyai musim yang sangat bagus.

Hernandez mencatat 59 gol dari 157 pertandingan bersama Manchester United sebelum pindah ke Leverkusen, dimana dia mencetak 39 gol dari 76 pertandingan. Dia juga menjalani musim 2014/2015 di Real Madrid sebagai pinjaman dari Manchester United, dengan mencetak 9 gol dari 33 pertandingan.

Hernandez menjadi pembelian keempat West Ham United musim panas ini mengingat kehadiran Arnautovic, Zabaleta dan Joe Hart.