Berita Olahraga Bola, UBOcash – West Bromwich Albion mengungkapkan kesuksesan mereka dalam mengamankan servis striekr Jay Rodriguez dari Southampton di bursa transfer musim panas ini.

Jay Rodriguez Resmi Pindah Ke West Bromwich Albion

Pemain berumur 27 tahun tersebut resmi bergabung ke West Brom sesudah pihaknya membayar sang striker senilai 12 juta pounds, yang dikemudian hari bisa bertambah menjadi 15 juta pounds tergantung permainan sang pemain.

Bersama West Brom, Rodriguez menjalin kesepakatan kontra berdurasi empat musim dan sang pemain mengaku senang mengingat bisa menyelesaikan transfer ini.

“Sesudah 1 atau 2 kegagalan, saya benar-benar senang bisa ada disini,” ungkap Rodriguez, terkait proses kepindahannya ke WBA yang berulang kali mengalami masalah.

“Hal paling penting bagi setiap pemain adalah mereka diinginkan – dan Tony Pulis serta WBA mengatakan dengan jelas betapa mereka ingin saya bergabung. Itu luar biasa bagi setiap pemain sepakbola.”

“Saya pun senang dapat pindah ke klub seperti WBA. Tim ini berisikan banyak pemain bagus dan mereka pun pribadi yang hebat.”