Berita Olahraga Bola, UBOcash – Aaron Ramsey bisa jadi absen dalam pertandingan pertama Liga Utama Inggris, saat Arsenal menjamu Leicester City, karena cedera betis, sedangkan Mesut Ozil juga diragukan bisa bermain.

Jelang Arsenal Vs Leicester, Ozil dan Ramsey Absen?

Ramsey dan Ozil absen dalam pertandingan Community Shield di Wembley, dimana pemain baru Arsenal, Sead Kolasinac membatalkan gol pembuka Victor Moses untuk memastikan skor berakhir imbang 1-1.

Arsenal akhirnya meraih kemenangan melalui drama adu penalti dengan skor 4-1, dimana kiper Thibaut Courtois dan Alvaro Morata gagal melakukan tugasnya sebagai algojo.

Arsene Wenger meminta timnya untuk meneruskan hasil positif itu saat menjalani pertandingan pertama, walaupun mereka bisa jadi tanpa kehadiran dua pilar.

“Mesut mengalami cedera engkel dan sedikit bengkak. Dia tak bisa latihan dan tidak bisa tampil,” ungkap Wenger dalam jumpa pers.

“Secara keseluruhan, kita bakal melihat – dia mempunyai kecil kemungkinan untuk tampil pada Jumat malam. Ramsey memiliki kemungkinan tampil namun dia pun bisa absen. Dia mempunyai masalah dibagian betisnya.”