Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Everton, Ronald Koeman bakal memainkan Wayne Rooney sebagai starter dalam pertandingan pembuka Liga Utama Inggris 2017/2018 menghadapi Stoke City, Sabtu (12/8) malam WIB besok.

Jelang Everton Vs Stoke City, Rooney Jadi Starter

Pembelian musim panas itu menjalani ‘debut keduanya’ bersama Everton pada kemenangan di leg pertama putaran ketiga babak play-off Liga Europa bulan kemarin, dan saat ini Goodison Park berpotensi menyaksikan penampilan Rooney di liga sesudah 13 tahun lamanya dia membela Manchester United.

Koeman mengaku: “Rooney kembali dan dia memperlihatkan kualitasnya pada para pemain,” ungkapnya dilansir Everton TV. “Dia merupakan pemain krusial dan dia termasuk pemain yang bakal tampil sebagai starter pada Sabtu ini.

“Kami menyadari bahwa di kandang kami mempunyai dukungan yang luar biasa dan semoga kami bisa meraih kemenangan akhir pekan ini. Ini selalu lebih baik untuk mengawali musim di kandang daripada tandang. Saya rasa kami memiliki sedikit keuntungan mengingat sudah memainkan dua pertandingan kualifikasi Liga Europa.

“Semua orang tidak sabar untuk mengawali musim Liga Utama Inggris dan kami semua siap.”