Berita Olahraga Bola, UBOcash – Sandro Ramirez mengaku sudah tidak sabar ingin membela Everton saat dijadwalkan menghadapi Tottenham Hotspur di Goodison Park, Sabtu (9/9) malam WIB. Pertemuan Everton Vs Tottenham Hotspur ini merupakan pertandingan pada matchday keempat Liga Utama Inggris 2017/2018.

Jelang Everton Vs Tottenham, Sandro Ramirez Siap Main

Sandro sendiri sempat mengalami cedera saat menghdapi Stoke City pada pertandingan pembuka Liga Utama Inggris bulan kemarin, dan masalah itu memaksanya absen saat timnya menghadapi Hajduk Split di play-off Liga Europa dan Manchester City di liga domestik.

Namun, Sandro berhasil menjalani comeback saat timnya menyerah oleh Chelsea sebelum jeda internasional, tetapi dia sekarang mengaku jauh lebih fit dan siap bermain melawan Tottenham Hotspur skuad asuh Mauricio Pochettino.

Dilansir Everton TV, Sandro mengaku: “Saya ingin dua pekan [jeda internasional] ini untuk melakukan persiapan dan selalu meningkatkan kebugaran jelang pertandingan kontra Tottenham Hotspur. Saya sudah menjalani latihan keras untuk pertandingan kontra Tottenham Hotspur yang bagi kami, di hadapan fans sendiri, bakal sangat besar. Saya sendiri merasa sangat positif menjelang pertandingan ini.

“Sepekan sebelum menghadapi Chelsea saya tak sepenuhnya istirahat mengingat saya sibuk memulihkan diri dan mempersiapkan diri. Saya mendapat cedera tumit sepanjang dua pekan tetapi saya saat itu tidak sabar untuk kembali tampil menghadapi Chelsea [hingga akhirnya dimainkan].

“Saat ini saya sepenuhnya fit dan siap menghadapi Tottenham.”