Berita Olahraga Bola, UBOcash – Christian Eriksen mengaku tidak sabar untuk menghadapi Real Madrid, dengan dia mengatakan bahwa Tottenham Hotspur takkan gentar.

Jelang Madrid Vs Spurs, Eriksen Akui Tim Takkan Gentar

Tottenham Hotspur dijadwalkan menjalani pertandingan tandang ke Santiago Bernabeu untuk lanjutan babak grup Liga Champions, Rabu (18/10) dinihari WIB, dan ini menjadi kedua kalinya bagi Eriksen untuk bermain di kandang Real Madrid sesudah sebelumnya mereka sempat tampil membela Ajax dan menyerah 4-1 pada tahun 2012.

Dia mengaku: “Anda membutuhkan kualitas dan keyainkan,” ungkapnya dilansir Sky Sports News. “Saya rasa kami mempunyai itu semua, maka saya tak merasa kami harus takut.

“Saya belum pernah meraih kemenangan di sana maka saya harus merubah sesuatu. Pastinya itu merupakan stadion spesial, tempat spesial.

“Tampil menghadapi Real Madrid bakal selalu istimewa untuk setiap pemain sepakbola mengingat sejarah dan pemain yang dimiliki, maka ini bakal menjadi tantangan bagus, untuk mengetahui seberapa jauh level kami.”

Eriksen menambahkan: “Saya pikir kami sudah memperlihatkan [kualitas kami] itu di Liga Utama Inggris.

“Lupakan laga Liga Champions musim kemarin, saat kami tak bermain cukup apik, tetapi secara keseluruan dengan konsistensi di Liga Utama Inggris pada dua musim terakhir, kami tentu saja sudah membuktikan bahwa kami merupakan tim yang mengharapkan pertandingan yang sangat bagus dan berat di Santiago Bernabeu, dan sekaligus memperlihatkan seberapa jauh petualangan kami dari awalnya tim enam besar menjadi tiga besar Liga Utama Inggris,” tandasnya.