Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku optimis bisa meraih kemenangan atas Everton pada matchday kedua Liga Utama Inggris, yang berlangsung di Etihad Stadium, Selasa (22/8) dinihari WIB.

Jelang Man City Vs Everton, Pep Optimis Menang

Sebelumnya, Everton skuad asuh Ronald Koeman mampu menahan imbang Manchester City di Etihad Stadium melalui skor 1-1 musim kearin, dan The Toffees meraih kemenangan meyakinkan melalui skor 4-0 saat tampil di Goodison Park pada paruh kedua musim kemarin.

Pep menegaskan bahwa dia tidak akan merubah pendekatan timnya untuk melawan Everton, dengan mengaku: “Pada laga kandang terakhir kami [musim kemarin], kami tampil imbang menghadapi Everton tetapi kami memiliki banyak kesempatan dan gagal mengeksekusi dua penalti. Laga kami di kandang musim kemarin termasuk yang terbaik, saya berharap kami bisa belajar dari itu.”

Ditanya terkait ekspektasi musim ini, Pep mengaku tak ada yang berubah. “Saya menyadari apa yang bisa saya tangani. Saya harus terbiasa dengan itu, maka tak ada masalah. Apabila saya diunggulkan, saya menerimanya. Apabila saya tak diunggulkan, saya pun menerimanya.”

Terkait laga menghadapi Everton dinihari nanti, Pep optimis mampu mencatat kemenangan. Dia menambahkan: “Saya merasa akan ada perlawanan bagus dan kami bakal memenangi laga… pastinya!”