Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meminta timnya untuk tak menganggap remeh Napoli jelang lanjutan babak grup Liga Champions, Rabu (18/10) dinihari WIB.

Jelang Man City Vs Napoli, Pep Enggan Remehkan Lawan

Jelang menghadapi Napoli, Manchester City telah menampilkan kinerja impresif dengan meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir di seluruh ajang dan untuk sementara menguasi puncak klasemen Liga Utama Inggris serta Grup F Liga Champions.

Walaupun demikian, Pep mengingatkan Manchester City untuk fokus sepenuhnya saat melawan Napoli, yang dinilainya adalah salah satu tim tangguh dari Italia.

“Pada Senin, Selasa ini saya akan memperlihatkan pada tim betapa bagusnya performa Napoli,” ungkap Guardiola. “Saya bakal memperlihatkannya, seperti yang saya perlihatkan pada tim saya saat menghadapi Shakhtar Donetsk, soal betapa bagusnya mereka.

“Mereka cukup mirip dengan Shakhtar terkait gaya permainan tetapi perbedaannya adalah Shakhtar kemungkinan sedikit lebih menunggu, sementara mereka membunuh Anda dengan pressing tingginya.

“Saya begitu senang untuk mempunyai peluang memainkan pertandingan seperti ini,” tambahnya.