Berita Olahraga Bola, UBOcash – Nemanja Mengaku Manchester United bisa mengingatkan tim-tim top Eropa dengan mengalahkan Real Madrid di Piala Super Eropa.

Jelang MU vs Madrid, Matic Sebut Laga Menarik

Manchester United dipastikan kembali tampil di Liga Champions 2017/2018 berkat keberhasilan mereka memenangi gelar juara Liga Europa musim kearin, tetapi sebelumnya mereka harus melawan juara Eropa, Real Madrid, di Makedonia, Selasa mendatang, hanya dua pekan sesudah pertemuan keduanya di International Champions Cup di California, dimana Setan Merah MU menang melalui adu penalti.

Matic, yang menjalani debut dalam kemenangan 2-1 atas Sampdoria di Dublin tengah pekan lalu, mengaku ini merupakan peluang untuk membuktikan Manchester United sudah kembali.

“Pastinya. Setiap laga merupakan tantangan anyar dan ini bakal sama ketika menghadapi mereka,” jawab Matic saat ditanya apakah MU bisa menegaskan diri di Skotpje.

“Ini pertandingan besar saat Anda menghadapi Real Madrid dan kami senang bisa membandingkan kualitas kami dengan mereka. Sebagaimana diketahui, Madrid juara Liga Champions dan merka membuktikan sebagai salah satu tim raksasa dunia, maka ini tentu bakal menjadi pertandingan menarik bagi kam, begitu berat namun kami akan siap.”