Berita Olahraga Bola, UBOcash – John Terry sudah pindah ke Aston Villa, yang musim depan berpetualang di kasta divisi Championship, sebagaimana diungkap pemilik klub, Dr. Tony Xia via Twitter.

John Terry Segera Gabung Ke Aston Villa

Terry sudah meninggalkan Chelsea pada musim panas ini sesudah kontraknya bereakhir yang sekaligus menyudahi perjalanan panjang nan sukses sepanjang 21 membela The Blues.

Walaupun sudah berusia 36 tahun, Terry masih memiliki banyak peminat dari beberapa tim seperti Bournemouth, Birmingham City, Swansea City, West Bromwich Albion hingga Galatasaray sebelum akhirnya Aston Villa memenangkan perburuan sang pemain sebagaimana diklaim Xia.

“Selamat datang JT di kota Birmingham, di Aston Villa. Segera diumumkan dalam waktu dekat,” ungkap Xia di akun Twitter pribadinya, Senin (3/7).

Beberapa kabar di Inggris melaporkan, Terry akan menjalin kesepakatan kontrak setahun di Aston Villa sekaligus berpotensi memperoleh bonus 4 juta pounds apabila tim sukses prmosi ke kasta tertinggi Inggris.

Bersama tim anyarnya, Terry bakal ditangani oleh Steve Bruce, mantan pemain Manchester United yang sudah berpetualang menangani beberapa tim Inggris seperti Hull City, Sunderland dan Wigan Athletic.