Berita Olahraga Bola, UBOcash – Meskipun duduk di bangku cadangan Chelsea dalam beberapa laga terakhir, namun servis kapten Chelsea, John Terry tidak digunakan dalam kemenangan Chelsea atas Leicester dan Manchester United beberapa waktu lalu.

John Terry Siap Menghadapi West Ham

Setelah kemenangan telak 4-0 atas United, Chelsea akan ditantang oleh rival sekota West Ham United di Piala EFL, Kamis (27/10). Kemungkinan besar Terry akan diatur untuk memulai laga untuk pertama kalinya setelah menepi selama enam minggu karena cedera pergelangan kaki, di mana bos Antonio Conte ingin melakukan rotasi beberapa pemainnya.

“John sedang fit,” kata Conte.

“Dia bisa memulai laga. Dia dalam kondisi yang baik, tapi besok baru saya memutuskan starting XI.”

Willian yang datang dari bangku cadangan dalam bentrokan melawan United juga bisa menjadi starter untuk pertama kalinya sejak mengambil cuti ke Brasil karena kematian ibunya. Gelandang Nathaniel Chalobah juga bisa diatur untuk menjadi starter, tetapi prioritas Conte adalah memilih tim yang cukup kuat untuk menang.

“Sangat penting untuk membuat keputusan yang tepat karena besok kami ingin menang. Jika saya memutuskan untuk memasukan beberapa pemain muda dalam starting XI, itu hanya karena saya percaya pada pemain dan bukan karena hadiah,” Conte menambahkan.